Kesuburan dan Kesehatan Bisa Di Lihat Dari Jari Anda

Apakah pernah memerhatikan ukuran lima jari tangan Anda? Perbandingan ukuran jari manis dan telunjuk dapat menjadi media untuk mendeteksi kondisi hidup seseorang. Mulai dari kesehatan hingga peruntungan hidup.

Seperti dikutip dari laman Guardian, perbandingan ukuran dua jari itu bisa menunjukkan indikasi tingkat kesuburan, risiko kanker prostat, orientasi seksual, hingga peluang kekayaan.

Hasil studi British Journal of Cancer memperlihatkan bahwa pria dengan ukuran jari manis lebih panjang dari telunjuk memiliki risiko lebih tinggi mengidap kanker prostat. Mayoritas pria memang memiliki ukuran jari manis panjang, tapi tak ada salahnya menjadikan hasil studi ini sebagai alarm kewaspadaan.

Pada 2002, Dr John Manning, peneliti yang fokus melakukan studi tentang jari meluncurkan buku yang mengungkap bahwa pria dengan jari manis panjang memiliki tingkat kesuburan lebih tinggi dibandingkan pria dengan jari manis lebih pendek.

Risiko gangguan jantung juga bisa terdeteksi lewat perbandingan ukuran kedua jari itu. Berdasar sebuah studi pada 2001, pria dengan ukuran telunjuk lebih pendek daripada jari manis memiliki risiko lebih rendah terserang penyakit jantung.

Dua tahun lalu, sejumlah peneliti asal Cambridge melakukan studi yang memunculkan kesimpulan bahwa orang dengan jari manis panjang memiliki kemampuan mencari uang lebih baik dibandingkan mereka dengan jari manis pendek.

Sebuah studi di California yang menganalisa 720 jari pria dan wanita asal San Francisco memperlihatkan bahwa wanita yang memiliki ukuran jari manis panjang dan telunjuk pendek cenderung memiliki sifat maskulin. Bahkan, memiliki potensi menjadi homoseksual.

sumber: VIVAnews

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s