Tanda-tanda pria kalau lagi “pengen”

Kebanyakan pria menikah tidak malu-malu menunjukkan sinyal sedang ingin bercinta dengan pasangan. Tapi sebagai istri, apakah Anda bisa menangkap tandanya?
Agar kehidupan di atas ranjang lebih bergairah, Anda tentu harus bisa mengetahui makna dari tanda yang dia berikan. Nah, sinyal-sinyal seperti apa yang pasangan berikan bila sedang ingin ‘beraksi’ di kamar tidur? Berikut Driver Janine, penulis ‘You Say More Than You Think’, berbagi tips untuk Anda, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Dia sering menyentuh hidung Kecuali dia sedang mengalami flu, menyentuh hidung berulang kali juga bisa menjadi tanda si dia sedang ingin bercinta. Dalam Journal of Royal Society of Medicine baru-baru ini melaporkan, saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling dihubungkan.

Berbicara lebih dalam dari biasanya Sebuah studi yang dilakukan pada 2010 menemukan, seorang pria cenderung menurunkan nada suara, ketika gairahnya sedang meningkat. Tak hanya itu, biasanya, pria yang menginginkan hubungan intim cenderung suka merangkul bahu pasangannya.

Dia menggigit bibir bawah Pria yang melakukan hal ini ketika mereka sedang berbicara dengan wanita mungkin merasa seperti sedang menggoda Anda.

Mengalami ‘ereksi mata’ Jika diperhatikan, pria yang sedang menginginkan seks, akan terjadi perubahan pada matanya. Misalnya, pupil mata dan bagian hitam mata akan membesar. Ini bisa menjadi tanda sedang terjadi lonjakan gairah padanya. Mengaitkan jari pada ikat pinggang Ini merupakan upaya untuk menyoroti wilayah intimnya dan berharap wanita juga ikut memikirkan dan membayangkan kenikmatan bercinta. sumber: VIVAnews

One response to “Tanda-tanda pria kalau lagi “pengen”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s