Menulis kapan saja di mana saja

Ketika mencoba mendonwload aplikasi wordpress untuk Blackberry rasanya cepet banget. Media baru bagi saya untuk menuangkan isi hati, mencoba berbagi informasi menggunakan perangkat seluler smart phone.
Gunakan perangkat sesuai fungsi keperluan dan peruntukannya.

Kalimat di atas pernah diucapkan teman saya ketika saya berniat mengganti HP saya yg jadul ke HP yang punya fasilitas multimedia.
Benar juga kata teman tadi…, punya hp yang canggih fasilitasnya lengkap bisa disebut smartphone, menjadi seperti hp saya yang lama kalo cuma dipergunakan untuk halo, kirim pesan,denger music nonton video. Padahal vendor ataupun produsen membuat sebuah produk tentu bukan cuma mencari untung tapi memudahkan dan mendukung aktifitas pengguna gatget.

Kembali ke cerita wordpress di BB tadi, hasilnya ya tulisan ini. Sengaja saya sampaikan mumpung apa yang ada dalam pikiran saya masih belum pergi. Tekhnologi itu pada posisi yang netral. Tergantung si pengguna bagaimana manfaatin tekhnologi.
Bukan sekedar untuk bergaya, bukan pula untuk ikut-ikutan teman biar gak disebut ketinggalan zaman, manfaatin tekhnologi untuk berkreasi, mengexplore kemampuan diri, tentu untuk sesuatu yg bermanfaat..buat diri sendiri, keluarga, orang terdekat kita dan lingkungan sekitar..

Bagi temen-temen yang ingin berbagi pengalaman silahkan sampaikan komentarnya.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s